Minggu, 15 April 2012

Report - Lomba Mata Pelajaran KIR SMAN 97 Jakarta

Februari lalu, GOSST KIR SMA Negeri 97 Jakarta mengadakan lomba tahunan yang bertema "You Are The BEST!" yang diselenggarakan selama 3 minggu berturut-turut. Lomba ini meliputi bidang Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, Geografi, Ekonomi dan TIK. Lomba ini diikuti oleh kurang lebih 150 peserta dari kelas X dan XI IPA maupun IPS.
Peserta lomba mengikuti apel di lapangan atas SMAN 97

Pembukaan yang diikuti oleh pembina KIR, ibu Siti Hawa dan 
wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Drs. Zul Apri

Suasana seleksi tahap awal ruang ekonomi


Pada tahap selanjutnya (tahap kedua), diambil 10 peserta terbaik dari masing-masing bidang dari setiap mata pelajaran dan diseleksi menurut skor dari setiap jawaban yang dituliskan. 




Tahap ketiga (final) dilaksanakan pada bulan Maret 2012, diambil 5 peserta terbaik dari setiap mata pelajaran dan akan diambil 3 pemenang untuk setiap mata pelajaran. Dikarenakan waktu bertepatan dengan kegiatan atletik, maka para peserta dibolehkan memakai baju olahraga pada saat mengerjakan soal seleksi akhir tersebut.




FOODS! :D






1 komentar:

  1. Hai KIR 97. Saya dari KIR SMAN 78 Jakarta, mengundang kalian untuk ikut dalam acara kami KIR 78 SCI-FI 2012. Acaranya berupa Pameran sains, seminar, dan lomba2. Ada lomba cerdas cermat, pidato, essay, dan amazing race.

    Jika kalian bersedia bisa hubungi saya, nanti akan saya kirimkan undangan ke email kalian. Terima kasih

    BalasHapus